Hanya Menulis Apa yang Ku Pikirkan

Sunday, May 5, 2019

Download Stardew Valley APK + OBB v1.24

Download Stardew Valley APK + OBB v1.24

Stardew Valley APK adalah game pertanian yang memiliki karakteristik yang berbeda, dengan keunggulannya di bidang pertanian akan membuat pemain nyaman dengan lingkungan pedesaan, perpaduan musik dan suasan akan membuat game ini semakin nyata saat digunakan, game ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka dengan ladang dan perkebunan.

Game yang hampir mirip dengan game Hay Day, Township, FarmVille 2 atau Farm Simulator, tapi setiap game memiliki karakteristik masing – masing dan kepuasan kepada penggunanya sehingga ada kenyamanan dari game – game yang bisa kamu pilih, game yang sangat sederhana ini buatan ConcernedApe, dengan grafik yang rendah game ini menjadi daya tarik para pecinta game dan banyak penghargaan yang didapatkan oleh salah satu game terbaik ini.

Download Stardew Valley APK + OBB v1.24



Spesifikasi:

Android : 4.4+
Size : 229MB
Genre : Simulasi

Fitur:


*ada craft sistem. Item-item crafting bisa diunlock seiring naiknya level.

*level disini adalah level skill yang terbagi dalam 5 bidang yaitu farming, fishing, foraging, mining dan combat.

*bisa equip barang. sejauh ini bisa make senjata, sepatu, topi dan cincin.

*sistem memancingnya lebih menantang gan. dan kalo ketemu treasure saat memancing, agan juga harus 'menangkap' treasure tersebut sekaligus menangkap ikannya juga.

*Kegiatan menambang yang seru. karena harus melawan momon. bisa juga menambang dengan menggunakan bom.

*bisa crafting kotak penyimpanan sendiri dengan bahan 50 woods, yang menurut saya sangat membantu. blm tau apakah makanan yang lama disimpan di kotak tersebut bisa busuk atau tidak.

*ada quest harian. biasanya dari penduduk lokal yang bisa dilihat di majalah dinding kota dekat toko serba ada. disitu juga ada kalender untuk melihat siapa yang ulang tahun atau hari2 festival. kita juga bisa beli kalender sendiri dengan harga 2000

*bisa menentukan dimana akan membangun kandang ayam, sapi, silo atau sumur. agan harus bersih2 dulu area tempat bangunan akan dibangun sebelum datang ke tukang kayunya.

*bisa menentukan sendiri dimana meletakkan perabot2 rumah. bangun rumah impian agan bersama pasangan agan.


Download

Google Drive : Download Stardew Valley APK + OBB v1.24

Credit : putraadam

No comments:

Post a Comment