Hanya Menulis Apa yang Ku Pikirkan

Wednesday, April 17, 2019

Date A Live Season 3 Subtitle Indonesia Batch

Date A Live Season 3 Subtitle Indonesia Batch


Date A Live Season 3 Subtitle Indonesia Batch

Sinopsis

Musim ketiga dari anime Date A Live yang menceritakan tentang roh-roh wanita yang memicu gempa luar angkasa yang meluluh lantahkan Bumi, dan untuk mencegah kehancuran tersebut, Itsuka Shido harus menyegel kekuatan dari para roh tersebut dengan membuat mereka jatuh cinta padanya dan menciumnya. Dan musim ketiga ini diawali dengan munculnya roh ketujuh bernama Natsumi. Bisakah Shido menaklukkannya?
Pada 30 tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena aneh bernama "Spacequake" yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan sampai sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil dari pada yang awal secara random diberbagai tempat di dunia. Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa pada saat terjadi Spacequake bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama yang berpakain gaun dengan armor dan memegang pedang ditangannya.

Belakangan diketahui, Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang "Spirits" yang mana menjadi penyebab utama terjadinya spacequake ketika kemunculannya dibumi. Untuk menghadapi spirits itu hanya ada 2 cara, yaitu dengan caraPembicaraan dan Pemusnahan. Namun karena Shidou tidak menginginkan melalui jalur kekerasan, dia memilih jalan 1 lagi, yang mana membuatnya mau tidak mau harus menghadapi spirits dengan cara membuat spirits itu jatuh cinta padanya. Dari situlah di mulai Pertarunga/Date bagi Shidou untuk menaklukan spirit dan membuatnya jatuh cinta.

Informasi

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jan 11, 2019
End: Mar 29, 2019
Season: Winter 2019
Studios: J.C.Staff
Producers:
Source: Light novel
Duration: 24 Menit
Genres: Sci-Fi,  Comedy, Romance, Mecha, School
Romaji: Date A Live Ⅲ
Japanese: デート・ア・ライブⅢ
Synonyms: Date A Live 3, Date A Live 3rd Season, DAL 3
Credit: Oploverz.in & drivenime.com

Google Drive