Hanya Menulis Apa yang Ku Pikirkan

Wednesday, April 3, 2019

Download Brainwave Kingsolomon - Attract Love

 Brainwave Kingsolomon - Attract Love


Brainwave, berasal dari bahasa Inggris yang berarti "gelombang otak". Yang dimaksud gelombang otak disini adalah gelombang dengan perhitungan frekuensi dan perpaduan tertentu yang dapat mengubah struktur dan mainset dari otak kita (tepatnya otak bawah sadar).


Menurut wikipedia:

"Brainwave entertainment atau "sinkronisasi gelombang otak", adalah suatu praktek yang bertujuan untuk menyebabkan gelombang frekuensi jatuh ke langkah dengan stimulus periodik yang memiliki frekuensi yang sesuai untuk otak yang dimaksudkan secara sengaja (misalnya, untuk mendorong tidur, meningkatkan IQ, meningkatkan pertumbuhan badan, dll), Biasanya dilakukan dengan mendengarkan Binnaural beats (irama didalam brainwave) tertentu sesuai dengan mainset yang kita inginkan."

Secara singkat Brainwave adalah musik yang jika kita dengar secara berkala/terus-menerus akan berdampak di kehidupan nyata kita. Contoh, Jika kita ingin jadi tinggi/pintar, maka cukup dengan mendengarkan Brainwave yang rutin, dijamin kita akan menjadi tinggi/pintar.

Aneh? Memang.. Yang lebih aneh lagi Brainwave dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan, seperti menarik lawan jenis (cari pacar ^^), menambah kepercayaan diri, membantu menyembuhkan penyakit, menambah IQ, dll.

Semua hanya cukup dengan mendengarkan Brainwave secara rutin sesuai dengan tujuannya niscaya cepat atau lambat akan berpengaruh pada kehidupan nyata kita.

Percaya atau tidak, sebaiknya kita menyimpulkannya setelah menyimak penjelasan ilmiahnya terlebih dahulu.


Sumber : http://kask.us/gVLX9



Tips Persiapan Sebelum Mendengarkan Brainwave


  1. Minumlah segelas air sebelum sesi. Terapi Gelombang Otak (Brainwave) memiliki kecenderungan untuk meningkatkan aliran darah, metabolisme, dan aktivitas listrik di otak. Anda harus terhidrasi untuk hasil terbaik.
  2. Tutup mata Anda untuk menghilangkan banyaknya masukan sensorik yang diterima oleh otak.
  3. Terapi Gelombang Otak (Brainwave) dapat mengakibatkan sakit kepala vaskular disebabkan oleh peningkatan aliran darah di otak. Untuk mengatasi ini, pijat dengan halus kelopak mata Anda, kulit kepala, dahi, rahang, dan telinga. Lihat panduan relaksasi untuk informasi lebih lanjut.
Brainwave KingSolomon ini sudah banyak direkomendasikan oleh para pengguna BW di grup sebagai BW penarik cinta

Klik Disini Untuk Download -  Gdrive

No comments:

Post a Comment